BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso
JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya.
Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ;
Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ;
Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya.
Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus.

JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya.
Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab.
Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya).
Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam.
Kamis Pk. 22.00 WIB - 04.00 WIB DOA SEmalam suntuk di kantor gereja
Jum'at Pk 22.00 WIB - 04.00 WIB Doa semalam suntuk di Trawas
Sabtu Pk. 18.30 WIB Youth Community.
Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi .

"Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

VISI dan MISI Gereja

VISI : Mempersiapkan diri menjelang datangnya hari Tuhan yang mulia.

MISI : Melahirkan generasi yang hidup dengan cara seperti Kristus telah hidup

Selasa, 07 Juni 2011

Kesaksian : Ruth Ariani

*** Berapa lamakah kita hidup ? Masihkah Tuhan mau pakai kita *** Dengarkan kesaksian saya ya , Saya hidup di lingkungan keluarga kristen. Semenjak saya kecil , kesehatan saya boleh dikatakan kurang baik ~~ bayangkan

* HB ( Sel darah merah ) , Trombosit ( ssel pembeku darah ) saya di bawah rata2 wanita normal , belum lagi pencernakan makanan saya yang kurang baik. Bukannya semua itu membawa dampak . Tubuh lemah , sering sakit2an , kalau udara kurang bersahabat jadi batuk , flue kalau anggota tubuh kena benda tajam ( jarum , dan sejenisnya ) pasti darah lama baru berhenti .
* Ini berlangsung terus , sampai saya besar ,
* Dampaknya baru tampak , tahun 1991 , di mana saya harus melanjutkan kuliah karena di SD. Petra guru-gurunya dianjurkan untuk mendapat gelar S1. Untuk ke S1 harus lewat D2 selama 2 tahun , S1 ( 1 tahun ) ~ total 3 tahun * Kuliah baru berjalan 3 semester , saya sakit batuk , pergi ke dokter , minum obat tidak sembuh. Sampai pada keputusan harus check darah , tusuk tangan kanan, tusuk tangan kiri, ~ tidak ditemukan penyakitnya.
* Belum lagi seluruh badan mulai bengkak . ~~ Dokter yang saya datangi internis , dokter ahli darah , akhirnya ke dokter jantung yang terkenal di Surabaya , ~~ baru diketahui , bahwa saya sakit Gagal jantung , Gagal jantung bukan penyempitan jantung ya ~~ lain . Kalau gagal jantung itu pipa jantung nya lemah , sehingga untuk memompa darah tidak bisa, akibatnya air masuk ke jantung , dan ke seluruh tubuh , mulai kepala sampai kaki . berat badan yang tadinya 40 kg bertambah jadi 54 kg .
* Dokter menganjurkan check EEG , fungsi jantung . didapatinya gambaran sebagai berikut . jantung normal itu sebesar kepalan tangan manusia , tetapi jantung saya besarnya 2 jari lebih besar dari jantung normal . fungsi memompa darah saya hampir tak berfungsi . Apa komentar dokter ? ~~ ini tinggal selangkah lagi , jantung yang molor (istilah) nya mekar seperti karet tidak akan kembali , seperti pasien2 saya yang lain.
* Bagaimana kalau itu terjadi pada saudara ? pasti takut .
* Begitu pula saya , tapi saya tetap tenang , suami saya juga pasrah penuh pada Tuhan , satu-satunya harapan kami berdua . * Minum obat , pagi 6 butir, siang 3 butir , malam 3 butir . * Saya mendapat izin tidak mengajar . ~~ semasa saya tidak masuk itulah ,Tuhan banyak berbicara ~ Tuhan yesus menyuruh saya bersyukur walaupun kondisi sejelek apapun , mengucap syukur, memuji Tuhan , baca kitab suci sebanyak banyaknya , perkatakan Firman Tuhan . * Kata saudara sepupu suami , ikut perjamuan kudus . * Saya ikut Perjamuan Kudus ~~ Roti itu adalah tubuh Kristus , yang saya imani bisa memperbaiki organ tubuh saya yang sudah rusak . Anggur adalah ~~ darah Kristus yang membasuh jantung yg sudah dipulihkan Tuhan .
* Tetap saya jalani perawatan, saya tetap mengucap syukur , saya tetap memuji Tuhan , ~~ * Setelah 1 tahun , saya disuruh periksa laboratorium , check darah , foto Torax , EEG . * Hasilnya ditunjukkan dokter kembali . * Hasil yang mengejutkan bagi dia , Sambil pukul meja , dia mengatakan: Miracle * Dokter katakan : Jantungmu sudah kembali normal , detak jantung normal , fungsi pompa darah juga seperti orang normal . sambil salami saya . * Di depan dokter saya menangis , * Malamnya Tuhan berbicara lagi , harus minum madu , :" saya katakan Tuhan , saya tidak pernah minum madu . Tetapi besok pagi nya ada teman guru yang kirimi saya 1 botol madu . Ajaib ya ? siapa yang menyuruh teman kirim madu itu ?
* Saya sembuh total , walaupun secara maintenent masih check dokter sebulan sekali ~~ kemudian 2 bulan , menginjak 2 tahun , saya dinyatakan seratus % sembuh tidak usah periksa lagi * Begitu kesaksian saya , nantikan kesaksian2 saya lagi kalau ada . ^ Kesimpulan / hikmah yang saya peroleh : 1 ) . Memiliki Tuhan Yesus adalah suatu keuntungan. 2 ) . Bersyukur dalam segala hal ( I Tesalonika 5 : 18 ) memang harus kita lakukan . 3 ) . Bersikap tenang , tetap berdoa , memuliakan Tuhan sangat diperlukan . 4 ) . Roma 8 : 28 ~ Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang mengasihi Dia . ~~~ baru saya sadari . 5 ) . Tidak boleh menoleh ke dukun atau ke alternatif lain ~~ 6 ) . Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan , apa kata manusia tidaklah sama dengan apa kata Tuhan .

^ Kiranya kesaksian saya ini boleh membawa berkat bagi yang mendengarnya. ^ Terpujilah Tuhan , yang telah menyembuhkan saya ,

Tuhan memberkati kita semua , ......... Jbu

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar